Rabu, 27 April 2011

Fergie Sanjung & Sakiti Neuer

Muchamad Syuhada - Okezone
 Manuel Neuer & Sir Alex Ferguson/ Foto: Daylife
Manuel Neuer & Sir Alex Ferguson/ Foto: Daylife

GELSENKIRCHEN – Penampilan Manuel Neuer pada leg pertama semifinal Liga Champions dipuji habis-habisan oleh Sir Alex Ferguson. Sayangnya hal itu tidak bisa menghapus rasa sakit kekalahan 0-2 Schalke 04 dari Manchester United.

Sang penjaga gawang memang tampil brilian hampir di sepanjang pertandingan. Sejumlah penyelamatannya membuat Ferguson kontan terkagum-kagum. Pelatih kawakan asal Skotlandia bahkan tidak sungkan melontarkan pujian kepada punggawa timnas Jerman.

Meski cukup tersanjung dengan pujian yang disampaikan oleh Fergie, tapi itu tetap tidak bisa menghapus duka di hati Neuer karena The Royal Blues diberondong dua gol oleh Wayne Rooney dan Ryan Giggs pada duel yang berlangsung di Veltins-Arena.

“Mendengar hal semacam itu pasti menyenangkan. Tapi kami kalah 0-2 dan itu sangat menyakitkan,” ujar Neuer seperti dikutip Goal, Rabu (27/4/2011).

Untuk laga kedua di Old Trafford pekan depan, Neuer menyatakan bakal nothing to lose.

“Babak pertama pasti menegangkan. Jika bisa unggul di babak awal mungkin masih ada peluang. Publik di sana akan membuat kami gugup. Mereka pasti berharap bisa meraih masil maksimal dan untuk itu kami membutuhkan hari yang sempurna,” ungkapnya. (msy)

Sumber : OKEZONE Champions League

Tidak ada komentar:

Posting Komentar