Selasa, 07 Juni 2011

Berkhayal Dengan 5 Posisi Seks Kamasutra Terpopuler (Dengan Foto) Khusus Dewasa

"posisi seks favorit"Kamasutra merupakan sebuah legenda yang begitu terkenal di seantero jagat, rasa rasanya hampir setiap orang yang membahas tentang posisi-posisi hubungan intim tidak akan terlepas dari berbicara tentan tantra yang satu ini. Namun setiap orang memiliki beragam kemampuan untuk mengimajinasikan sesuatu, dalam bahasa gaulnya mungkin kemampuan mengkhayal seseorang berbeda beda lalu apa hubungannya berkhayal dengan kamasutra. Apalagi hubungan sikat gigi dengan kamasutra? nah semakin bingung bukan?
Berikut ini pelajaran bagi yang sudah dewasa tentunya, mungkin sebagai test berimajinasi merawat keromantisan hubungan dengan pasangan Anda dalam berintim tentunya pasangan yang halal dan syah, sebab bila tidak wah berbahaya !! Maksudnya berdosa bukan?
"posisi seks terbaik kamasutra"
Dengan menggunakan 2 sikat gigi, apa yang bakal Anda bayangkan pada pikiran Anda ? Hanya Anda yang tau selamat mengkhayal, namun pesan ruanghati pada Anda  cinta tidaklah sesempit urusan seks, namun seks mungkin salah satu yang menjadi bumbu dalam rumah tangga sebagai warna-warna romantisme hubungan Anda bersama pasangan. Merawat cinta mungkin bisa jadi lebih rumit dari merawat gigi dengan sikat gigi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar