Senin, 16 Mei 2011

Ketika hujan aku jatuh cinta dan menanti cinta

Ananda kiki bayanti



Hujan ini tengah mengguyur hati ..
Mendinginkan suasana yang sempat panas di luar sana..
Dan merapatkan kilas balik pemikiran di diri..
Aku berhujan ria..
Berpayung kerinduan yang tengah melanda..
Bermain air ketika hadir dalam cinta..
Dan aku jatuh cinta..
Dengan harum disela sela angin..
Dengan tatapan di antara udara dingin..
Yang membuat aku jatuh cinta..
Yang membuat mimpi ini meresap..
Dalam jiwa yang telah aku siapkan di jiwa..
Aku jatuh cinta..



Meski malam begitu gelap ..
Mata ini enggan pula untuk terlelap. .
Meski mulut ini terbekap ..
Namun gelora di hati tetap meluap ..
Walau rembulan tak bersinar ..
Cinta ini terus berpijar..
Seolah tak henti untuk mengejar ..
Sesuatu yang belum terbongkar .
Dibalik tawaku kubersandiwara .
Mencoba tuk sembunyikan hati yang terluka ..
Yang robek karena tajamnya pedang pedang cinta ..
Walau ekspresi dapat menutupi ..
Namun kejujuran hati tak bisa dibohongi ..
Untuk itu aku bersedia menanti ..
Jawaban pasti untuk segera mengakhiri ..
Semua rasa yang terus menghantui ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar